Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Babinsa Koramil 04/CK Kel Rawa Buaya Serka Andi Komsos Dengan Kepala Pasar Lokbin



Jurnal34news.com.-Jakarta Barat- Meski dalam situasi Pandemi yang sangat mengkhawatirkan serta penegakan PSBB di DKI Jakarta, Babinsa Koramil 04/CK Kel Rawa Buaya Serka Andi terus melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) diwilayah binaannya,kali ini Komsos dilaksanakan di Pasar Lokdin Sutrisno selalu Kepala Pasar yang berlokasi di Jl Raya Rawa Buaya RT.011/01 Kelurahan Rawa Buaya Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Jum'at (11/09/2020)

" Dalam kegiatan Komsos dengan Sutrisno selaku kepala Pasar Lokbin, serta Dua Anggota UMKM Deny dan Mery tersebut Serka Andi mengatakan, " Kami sebagai Babinsa Kelurahan Rawa Buaya Koramil 04/CK kembali mengingatkan agar jangan pernah lalai untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah binaan kami Kelurahan Rawa Buaya Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Dalam Komsos ini pun kami menghimbau kepada para pedagang dan para pengunjung agar tetap tenang namun waspada dengan virus tersebut." Ucap Andi.


Selain Komsos, sosialisasi dan patroli keliling Kami juga memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat tentang cara pencegahan penularan Covid 19. Kami selalu sampaikan, bahwa kebijakan Pemerintah dalam menangkal penyebaran Covid-19 dengan mencanangkan Social Distancing atau menjauhi segala bentuk perkumpulan, menjaga jarak dan menghindari semua pertemuan yang melibatkan orang banyak." Jelas Andi.

" Sementara di tempat yang berbeda Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono saat di hubungi Via Seluler mengatakan," Selain melaksanakan kegiatan Komsos di wilayah binaannya, sosialisasi dan patroli keliling pun dilakukan oleh semua Anggota Babinsa serta memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat tentang cara pencegahan penularan Covid -19," Ucap Danramil.


" Kami selalu sampaikan, bahwa kebijakan Pemerintah dalam menangkal penyebaran Covid-19 dengan mencanangkan Social Distancing atau menjauhi segala bentuk perkumpulan, menjaga jarak dan menghindari semua pertemuan yang melibatkan orang banyak, juga selalu menerapkan 3M kepada masyarakat, Mencuci Tangan, Memakai Masker, dan Menjaga Jarak." Jelas Danramil.

(Tyson/JakBar)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA