Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Babinsa Koramil 04/CK Sosialisasikan Himbauan Social Distancing Kepada Tokoh Pemuda



Jurnal34news.com.- Jakarta Barat -Dalam rangka mendukung peraturan pemerintah mengenai Social Distancing dan Physical Distancing di masa pademi Virus Covid-19 ini,  Babinsa Koramil 04/CK Kel Rawa Buaya Serka Andi melaksanakan kegiatan pemberian Himbauan Kepada Tokoh pemuda kelurahan Rawa Buaya yang Bertempat di Jl. Raya Rawa Buaya, Rt.01 Rw.01 Kel.Rawa Buaya Kec.Cengkareng Jakarta Barat. Sabtu (12/09/2020)

" Babinsa Kel Rawa Buaya Serka Andi mengatakan," Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya masyarakat Kelurahan Rawa Buaya tentang Sosialisasi Stay At Home Phisycal Distancing, dalam menghadapi PSBB kedepan yang akan di berlakukan pada Senin tanggal 14 September 2020 di wilayah DKI Jakarta, dalam rangka memutus mata Rantai penyebaran penularan Virus Covid- 19." Katanya.

" Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono saat di konfirmasi via seluler mengatakan, " Kegiatan pemberian imbauan yang dilakukan oleh Babinsa di wilayah  binaannya tersebut dilakukan rutin, yang bertujuan agar masyarakat binaannya juga para tokoh pemuda selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," Ucap Danramil.


" Ikuti peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, menjaga diri sendiri dan keluarga itu lebih baik, jangan keluar rumah bila tidak ada keperluan yang mendesak., kalo bukan kita yang menjaga kesehatan kita dan keluarga, siapa lagi.

" Danramil mengharapkan dan menghimbau kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab dan dukungan guna melaksanakan program protokoler pemerintah dalam menghambat dan memutus rantai Pandemi Virus Covid-19 ini." Tutup Danramil.

(Tyson/JakBar)





Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA