Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Binmas Duri Kosambi Bersama Tiga Pilar Tertibkan Masyarakat Yang Tidak Pakai Masker

 



Jakarta-Tiga Pilar Duri kosambi laksanakan operasi penegakan disiplin  kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker Selasa Pagi (08/09/2020).

Operasi yang di gelar opeh tiga pilar duri kosambi ini dilaksanakan di Grand Lake City Jalan Raya Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat melibatkan TNI Polri dan Satpol PP Kelurahan Duri Kosambi yaitu Bripka Ahmad Haris Bhabinkamtibmas Duri Kosambi,Serda Deni Dari Koramil 04/CK  serta Satpol PP Kecamatan cengkareng yang di pimpin oleh Asromadian serta kasipem H.Doni.


Bripka Ahmad Haris Binmas Duri Kosambi Polsek Cengkareng  yang berada dilokasi operasi disiplin mengatakan tujuan tiga pilar melaksanakan operasi ini mengacu pada Pergub Nomor 79 Tahun 2029 mengenai aturan  dan sangsi pelanggar PSBB Transisi berupa Hukum Sosial dan Administrasi Terang Haris.



Dilanjutnya Dalam Pergub tersebut, salah satunya terdapat aturan untuk memakai masker beserta sanksi yang akan diberikan bagi pelanggar berupa Hukuman Mengunakan Rompi PPSU dan Memberisihkan Jalan, Selesai Melaksanakan Hukuman Para Pelanggar diberikan Masker dan Himbauan agar selalu gunakan masker bila mana akan keluar rumah untuk Memutus Mata Rantai penyebaran Covid 19 Paparnya.

Dalam operasi ini sebanyak 70 orang terjaring karena melakukan pelanggaran tidak menggunakan masker dan diberikan sangsi sosial berupa menyapu membersihkan Jalan (Wsn).


Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA