Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Bripka Ahmad Haris Polisi Sahabat Anak,Bagikan Masker Kepada Anak Anak Kp Duri Cengkareng

 


Jakarta-Gerakan ayo pakai masker yang di serukan oleh presiden jokowi dijalankan oleh anggota Polri Polsek Cengkareng Binmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Ahmad Haris 

Bripka Ahmad Haris Sosok Polisi  yang dikenal sangat peduli anak  ini memberikan masker kepada anak anak di wilayah binaannya  Kp Duri Jl Timbul Jaya RT 003/05 Kelurahan Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat Sabtu (05/09/2020).

Binmas memberikan masker anak anak yang bertuliskan polisi sahabat anak kepada anak anak yang sedang bermain tidak menggunakan masker di jalanan maupu luar rumah.



Bripka Ahmad Haris yang memberikannya langsung dan memasangkan kepada anak anak terlihat dengan penuh rasa empathy terhadap anak-anak agar mereka terhindar dari penyebaran Covid 19.

"Saya memberikan masker yang bertuliskan Polisi Sahabat Anak ini karena saya peduli dengan anak anak agar mereka terhindar dari penyebaran dan sekaligus bisa memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan salah satunya menggunakan masker"Pungkas Binmas Duri Kosambi ini .

Dia juga menghimbau para orang tua agar memperhatikan kesehatan anak anak di masa pendemi ini dengan menjalani  protokol kesehatan yaitu mencuci tangan dengan sabun dan membiasakan anak anak keluar rumah ataupun bermain dengan menggunakan masker dan menjaga jarak Tutupnya.



Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA