Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolsek Kalideres Laksanakan Giat Patuhi 3M Dan Penegakan PDMPK Juga Bagikan Masker Gratis


Jurnal34news.com.--Jakarta Barat.- Dalam rangka Gerakan mematuhi 3M, Disiplin memakai masker dengan benar, hari ini Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi SH. MM memberikan edukasi Guna mengoptimalisasi Pencegahan Serta Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Khususnya Wilayah Hukum Polsek Kalideres. Kamis (10/09/2020)

Kegiatan Tersebut Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi SH.MM Beserta Personel Memberikan Masker Secara Gratis Kepada Masyarakat Yang Kedapatan Tidak Menggunakan Masker dengan Alasan Apa Pun, Sekaligus Memberikan Edukasi Terhadap Masyarakat Untuk Selalu Menggunakan Masker Guna Mencegah Penyebaran Serta Menekan Penularan Covid-19 Di Wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Khususnya Wilayah Hukum Polsek Kalideres.


" Dalam Situasi Seperti ini kiranya dapat bersabar, ikuti selalu himbauan himbauan Pemerintah dalam menangani wabah Covid -19 dan mematuhi Protokol - Protokol Kesehatan yang sudah di buat pemerintah.

" Wabah Covid 19 / virus corana Untuk sampai dengan saat ini masih merupakan Virus yang sangat berbahaya dan sangat mematikan Untuk itu diperlukan Penanganan Penanganan Khusus serta kepedulian dari pada masyarakat Itu sendiri .


" Agar selalu menjaga kebersihan di mulai dari diri sendiri selalu ikut serta memberikan himbauan kepada warga,keluarga Agar selalu melakukan 3M, Menggunakan Masker bila beraktifitas di luar rumah, Menjaga Jarak dengan orang lain, serta Menjaga Kebersihan  mencuci tangan dengan sabun." Tutup Kapolsek.

(Tyson/JakBar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA