Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kelurahan Kapuk Sediakan Wifi Gratis untuk Siswa Belajar Online


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat- Hari ini Babinsa Koramil 04/CK Kelurahan Kapuk Serma Jaelani dan Serda Eko Setiawan
mensosialisasikan penyediaan akses Wifi gratis Kepada Warga yang tidak Mampu Membeli Paket Internet dalam Rangka Belajar Online yang ada di Kelurahan Kapuk guna membantu meringankan beban wali murid ditengah Pandemi Covid-19 yang berlokasi di
Kampung Kebun Sayur Dijalan Mangga Ubi Rt.006 RW.007 Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Senin (07/09/2020)

Kantor Kelurahan Kapuk difungsikan untuk menjadi 'sekolah' bagi mereka yang kesulitan mengakses internet buat belajar secara daring (dalam jaringan) atau online.

" Babinsa Kel Kapuk Serma Jaelani mengatakan," Kami sediakan memang baru kemarin, tapi harus mematuhi peraturan Covid-19 dan datang ke sini untuk belajar," kata Jaelani.


" Serma Jaelani menambahkan", para siswa wajib menjalankan aturan 3M (memakai maskar, mencuci tangan, menjaga jarak) untuk bisa belajar. Siswa harus didampingi orang tua selama proses belajar secara daring Akes wifi gratis itu bisa dimanfaatkan siswa setiap hari, selama ada pembelajaran online.Siswa bisa datang ke kelurahan pada pukul 07:30 WIB hingga jam belajar usai.

"Ini sifatnya terbuka, silakan saja datang. Asalkan mereka niatnya belajar, bukan main game," ujarnya.

"Perpustakaan di sini bisa menampung 15 orang. Karena tidak boleh full, kami izinkan setengahnya, antara 7 sampai 8 siswa. Nah kalau memang banyak siswanya, kami akan bagi dengan metode shif," ujar dia.

 (Tyson/JakBar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA