Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Koramil 04/CK Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Tertib Masker Dan Tegakkan PDMPK



Jurnal34news.com.- Jakarta Barat- Bertempat di Jln Bangun Nusa Raya Rw 02 Kel Cengkareng Timur Kec Cengkareng, Jakarta barat, Koramil 04/CK bersama Tiga Pilar gelar operasi dalam rangka Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan ( PDMPK ) sesuai Pergub No.51 Tahun 2020 tentang Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan ( PDMPK ) untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Senin (07/09/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah 
Cengkareng Timur Ardhi Muhur, Kasat Pol PP kelurahan Cengkareng Timur Mei, Babinsa Kel. Cengkareng Timur Pelda Wisnu, Binmas Kel. Cengkareng Timur Brigadir Muhaeri, Katua FKDM Cengkareng Timur Slamet Matori, Ketua Karang Taruna Cengkareng Timur Uwo, Katua Rw 02 yang di wakili Endang, Ibu-Ibu Jumantik Rw 02, LMK Rw 02 Muhtobidin.


" Kegiatan tersebut bertujuan untuk, Memberikan himbauan kepada warga Masyarakat di jalan maupun di sekitar rumah untuk memakai masker dan jaga jarak.
" Melaksanakan Pendataan bagi warga yang Melanggar Protokol Kesehatan dan memberi sangsi membersihkan Sampah di sepanjang Jalan.

" Dengan, sasaran Warga Rw 02 pengguna jalan raya BGN penjual pedagang di sekitar pasar dan Rw 02 Cengkareng Timur, ada 10 warga yang di berikan sangsi sosial yang melanggar tidak memakai masker dan pemberian sangsi sosial menyapu jalan selama 20 menit.

Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan keliling wilayah Kel Cengkareng Timur untuk membagikan masker dan mengingatkan warga agar selalu menggunakan masker serta menjaga jarak bagi warga yang berada di tempat ramai dan mengingatkan warga untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara mencuci tangan serta membekali diri dengan cairan Handsanitizer.

(Tyson/JakBar)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA