Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Tertib Masker Dan Tegakkan PDMPK



Jurnal34news.com.- Jakarta Barat- Bertempat di Jl Wilayah Kel. Tegal Alur Kec.Kalideres Jakarta Barat, Koramil 06/KD bersama Tiga Pilar Kec Kalideres gelar operasi dalam rangka Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan ( PDMPK ) untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Senin (07/09/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut,Camat Kalideres H.Naman Setiawan S.sos, Wakapolsek Kalideres, AKP Juliyanto, Kapolsubsektor Tegal Alur, Ipda Saepudin, Lurah Tegal Alur M. Suratman Arifianto, S.Kom, Bhabinkamtibmas Tegal Alur, Aiptu H. Sumarno, Babinsa Tegal Alur, Sertu Sukahariyanto.


Pelaksanaan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan, dilaksanakan dengan cara menjaring atau merazia warga serta pengendara roda dua maupun roda empat yang tidak menggunakan masker.
Bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker diberikan sangsi sosial yaitu membersihkan atau menyapu jalanan.

Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan keliling wilayah Tegal Alur untuk membagikan masker dan mengingatkan warga agar selalu menggunakan masker serta menjaga jarak bagi warga yg berada di tempat ramai dan mengingatkan warga untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara mencuci tangan serta membekali diri dengan cairan Handsanitizer.

Operasi tertib masker yang dilaksanakan untuk melaksanakan kegiatan penindakan dan Sanksi bagi warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, kegiatan tertib masker yang sudah ditetapkan Pemda DKI Jakarta sesuai Pergub no. 79 Tahun 2020 dalam rangka PDMPK untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

(Tyson/JakBar)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA