Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Kel Tegal Alur Gunakan Kentongan Bambu Kampanyekan 3M



Jurnal34news.com.-Jakarta Barat - Hari pertama di berlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Koramil 06/KD Bersama Unsur Tiga Pilar Kel Tegal Alur  terjun langsung kewilayah penukiman padat warga untuk melakukan sosialisasi dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mentaati tiga aturan protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid 19

Dihari pertama penerapan PSBB Ketat Aparat Tiga Pilar di pimpin langsung oleh Lurah Tegal Alur M. Suratman Arifianto S.Kom,Sekel Kel. Tegal Alur, Yani Rohmah Wati SKM, Kapolsubsektor Tegal Alur, Ipda Saepudin,
Bhabinkamtibmas Tegal Alur, Aiptu H. Sumarno.,Babinsa Tegal Alur, Sertu Sukahariyanto.di Wilayah Rw 06 dan Rw 07 Kel. Tegal Alur Kec. Kalideres Jakarta Barat, Senin (14/09/2020)


Namun kali ini ada yang berbeda dari sebelumnya,kali ini para aparat Tiga Pilar tersebut berjalan kaki mengelilingi perkampungan sambil membawa Kentungan dari bambu untuk mengingatkan warga agar selalu mengunakan masker cuci tangan pake sabun dan selalu menjaga jarak.

Kegiatan kampanye 3M dilaksanakan untuk menghimbau warga Tegal Alur agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak di tempat keramaian dan menjaga kebersihan dengan cara sering mencuci tangan di tempat tempat yang sudah disediakan atau menggunakan Handsanitizer.


Kegiatan dimulai dari pasar Timbul Kemudian dilanjutkan ke pemukiman warga Rw 06 dan Rw 07 untuk menghimbau kepada penjual, pembeli dan warga masyarakat agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak apabila sedang mengantri. Kegiatan berjalan, dengan aman, dan kondusif.

(Tyson/JakBar)



.

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA