Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Peduli 3M, Polsek bersama Koramil Kramatjati Bagikan Masker Gratis


Jurnal34news.com.-Jakarta Timur - Kepatuhan warga akan penggunaan masker,
Jajaran Polsek Bersama Koramil Kramatjati membagikan Masker gratis kepada warga masyarakat bertempat di PD. Pasar Jaya Kramatjati Jln. Raya Bogor dan Pasar Rakyat Tradisional di Jln. Nusa RT.02/04 Kelurahan Kramatjati Kecamatan Kramatjati Jakarta timur, Sabtu, (12/09/2020), pagi.

Kapolsek Kramatjati Kompol Hj.Tuti Aini SH.M.Si didampingi Babinsa Sertu Budi Hartono dan pasukan bawah kendali operasi Yonkav-7/PS mengatakan, kegiatan pembagian masker kepada warga masyarakat pengunjung dan pedagang merupakan langkah-langkah serta upaya untuk pencegahan penularan virus covid 19 di wilayah PD. Pasar Jaya Kramat jati.


“Tujuan kita membagikan masker ini sebagai bentuk langkah satuan tugas Covid-19 Koramil dan Polsek Kramat jati untuk mencegah penyebaran virus Corona khususnya di Kecamatan Kramatjati ” TNI-POLRI dan tiga pilar Kramat jati selain kegiatan membagikan masker, juga memberikan Himbauan serta edukasi tentang pentingnya pola hidup sehat dengan 3M untuk pencegahan penyebaran Covid 19.

“Sasaran pembagian masker yaitu warga masyarakat pengunjung dan pedagang yang ada disekitar lokasi Pasar, pejalan kaki yang melintas juga diberikan Masker serta diberikan edukasi untuk tetap menerapkan pola hidup sehat, dengan 3M” ucapnya.


Sertu Budi Hartono berharap upaya yang dilakukan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan tiga pilar dapat dipahami untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di sekitar PD.pasar Nya maupun Pasar Tradisional.

“Yang paling utama adalah menjaga kesehatan dan kebersihan diri, Untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri, karenanya kami berharap masyarakat tetap menerapkan Pola Hidup Sehat degan selalu mencuci tangan, menggunakan masker dengan benar dan menjaga jarak aman, tandasnya.

(Tyson/Red)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA