Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Personil Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Laksanakan Patroli dan Sosialisasi Himbauan Social Distancing



Jurnal34news.com.- Jakarta Barat -Dalam 
rangka mendukung peraturan pemerintah mengenai Social Distancing dan Physical Distancing di masa pademi Virus Covid-19 ini,  Babinsa Koramil 06/KD bersama Tiga Pilar   dipimpin Pelda Budiyo melaksanakan kegiatan Patroli di obyek-obyek yang menjadi titik potensi tongkrongan dan keramaian di wilayah Kalideres Jakarta Barat. Rabu (09/09/2020)

Seperti biasa Sebelum melaksanakan kegiatan patroli rutin, seluruh anggota melaksanakan apel gabungan Tiga Pilar persiapan di Mapolsek Kalideres dengan para peserta apel, Koramil 06/KD 2 Personil Pimpinan Pelda Budiyo, Anggota Polsek Kalideres 6 Personil.
Pimpinan Iptu Suparno, Anggota Satpol PP 5 personil Pimpinan Mahpudin, dengan pimpinan apel Iptu Suparno.



" Kegiatan patroli serta sosialisasi rutin di diwilayah Koramil 06/KD atas perintah serta arahan Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik perintahnya, agar seluruh anggota menyusuri fasilitas Umum yang dijadikan tempat nongkrong dan berkumpulnya para anak-anak remaja,serta memberikan imbauan terkait pencegahan Covid-19 dan penggunaan Masker di luar rumah." Ucap Pelda Budiyo.

Titik lokasi rute yang menjadi target patroli gabungan Tiga Pilar tersebut yaitu, Start dimulai dari Polsek Kalideres, dilanjutkan ke
Jl. Daan Mogot,Terminal Kalideres, Jl. Semanan, Jl. Tampak Siring, Jl. Tanah Lot
Jl. Utan Jati, Jl. Peta Selatan, Jl. Peta Utara
Jl. Satu Maret, Jl. Prepedan Raya, Jl. Benda Raya, Jl. Lingkungan 3,Jl. Tanjung pura, Jl. Peta Barat, Jl. Rawa Lele, Jl. Warung Gantung, dan
kembali ke Polsek Metro Kalideres.

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di konfirmasi via seluler mengatakan, " Kegiatan patroli bersama unsur Tiga Pilar tersebut dilakukan rutin,menyusuri titik-titik berkumpulnya massa, dan memberikan imbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," Ucap Danramil.

" Ikuti peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, menjaga diri sendiri dan keluarga itu lebih baik, jangan keluar rumah bila tidak ada keperluan yang mendesak., kalo bukan kita yang menjaga kesehatan kita dan keluarga, siapa lagi.

" Danramil mengharapkan dan menghimbau dengan diadakannya kegiatan patroli rutin ini, merupakan salah satu bentuk tanggung jawab dan dukungan guna melaksanakan program protokoler pemerintah dalam menghambat dan memutus rantai Pandemi Virus Covid-19 ini." Tutup Danramil.

(Tyson/JakBar)





Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA