Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Pimpinan Jurnalis Tangerang Raya (JTR) Rayakan Miladnya Yang Ke-45 Tahun

 


Kota Tangerang -- Dengan penuh kesederhanaan dan kekeluargaan yang begitu kental juga hangat. Pimpinan JTR Rayakan Milad nya yang ke-45 Tahun. perayaan milad yang begitu sederhana tersebut di selenggara di Kantor Sekretariat Jurnalis Tangerang Raya, pada kamis 03/09/2020. Siang.

Pimpinan Jurnalis Tangerang Raya Ayukartini.HR yang di kenal sebagai sosok wanita yang cerdas, tangguh dan pemberani ini, tegas dan keras dalam mengambil sikap kepada para jurnalis nya, agar tidak melanggar kode etik saat di lapangan menjalankan rupoksi nya sebagai wartawan.

Dalam kesempatan nya. Pimpinan Jurnalis Tangerang Raya Ayu Kartini yang akrab di sapa Bunda Mengucapkan,

" Saya ucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan owner, SMSI, PWI, dan para jurnalis se Tangerang Raya yang telah mendokan saya, di Milad saya yang ke-45 Tahun ini, dan saya berharap serta berdoa kepada Allah SWT, semoga selalu diberikan kesehatkan, panjang umur, sera semakin sukses dalam mengemban amanah untuk memimpin organisasi Jurnalis ini sekaligus sebagai Ibu bagi jurnalis jurnalis tang bernaung di JTR ini" ucap Ayukartini.

Ditambahkan nya," saya selaku pimpinan JTR, memimpin dari 30 media, saya berharap kepada insan jurnalis bisa menjadi jurnalis yang cerdas, profesional, dan berakhlakul karimah dalam menjalankan tugasnya sesuai tufoksinya ." Pungkasnya. 

Di sisi lain Herwanto selaku Pembina JTR sekaligus Suami tercinta dari Ketua Jurnalis Tangerang Raya Ayukartini.HR mengatakan " selamat ulang tahun kepada istri ku yang ke-45 tahun, semoga sehat selalu dan panjang umur, sabar dalam memimpin dan makin sukses lagi kedepan nya, serta selalu berada dalam lindungan Allah SWT." lugas nya.

Rangkaian demi rangkaian acara milad yang di adakan secara sederhana tersebut di awali dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan di nyanyikan bersama-sama seluruh anggota Jurnalis Tangerang Raya yang hadir., Tak lupa dilanj dengan meniup lilin serta pemotongan kue ulang tahun, dan dalam milad nya ketua JTR yang ke-45 tersebut Ketua JTR menyantuni anak yatim untuk mengungkapkan rasa syukur dan nikmat yang sudah Allah berikan kepada ketua JTR, acara milad tersebut di tutup dengan Do,a, dan saweran yang di ikuti oleh seluruh anggota JTR.


Dan yang terpenting acara tersebut tidak lepas dari aturan protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan, menyemprotkan handsanitizer serta jaga jarak ( physical Distancing). (**)

Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA