Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Sinergitas Tiga Pilar Kec Kalideres Giat Pemasangan Simbol Peringatan Covid-19, Media Peti Mati



Jurnal34news.com.-Jakarta Barat- Dalam rangka mendukung program Pemerintah, hari ini Sinergitas Tiga Pilar Kec Kalideres di pimpin langsung Camat Kalideres H.Naman Setiawan S.Sos melaksanakan kegiatan pemasangan simbol bahaya Virus Corona (Covid-19) dengan menggunakan media Peti Mati berharap simbol yang digunakan itu menjadi renungan warga DKI Jakarta khususnya warga masyarakat Kec Kalideres akan bahaya Corona Jln.Peta Selatan RT.11/01  Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakbar. Selasa (01/09/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kalideres H.Naman Setiawan S.Sos, Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi SH MM Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik
Lurah Se-kecamatan Kalideres, Binmas dan Babinsa Kel.Kalideres, LMK Kec. Kalideres, Para Ketua RW Se-Kecamatan Kalideres,
Toga ,Tomas ,dan Toda Se-Kecamatan Kalideres.


Simbol kematian, dengan media peti mati ini dilakukan agar masyarakat sadar akan bahaya Covid-19 sehingga mematuhi protokol kesehatan.

" Camat Kalideres H Namanya Setiawan S.Sos saat di temui awak media mengatakan," Agar masyarakat tahu bahwa angka Covid-19 di wilayah DKI Jakarta masih tinggi dan sangat serius, oleh karena itu diharapkan masyarakat untuk kehati-hatian dalam Virus Covid-19 ini.


" Untuk Gugus Tugas Covid-19 sekarang ini lebih di tingkatkan kembali tingkat Kec, Kel, maupun di tingkat RT, dan RW, dan  Gugus Tugas tersebut harus memproteksi dan mempunyai program yang bagus untuk mengatasi penyebaran Covid ini dengan baik agar di wilayah Kec Kalideres dalam masuk dalam Zona hijau," Ungkap Naman.

" Camat Kalideres berharap kepada seluruh warga masyarakat khususnya warga Kalideres agar selalu mentaati peraturan pemerintah dengan mematuhi 3M, Mencuci Tangan dengan sabun, Memakai Masker saat beraktifitas di luar rumah, serta Menjaga Jarak dengan orang lain, bila masyarakat dapat mentaati itu semua,Covid-19 di wilayah Kec Kalideres dapat teratasi dengan baik." Tutup Naman.

(Tyson/Red)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA