Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Anggota Koramil 06/KD Bersama BKO Giat Penegakan PSBB Di Terminal Bus Kalideres

Jurnal34news.com.- Jakarta Barat.Ditengah penyebaran virus Covid-19 yang sangat mengerikan,Anggota Koramil 06/KD bersama BKO melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan kepada para seluruh penumpang Busway di Terminal Bus Kalideres, Jl. Daan Mogot KM. 16 Rt 03/01, Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakbar. Jumat (09/10/2020) 

Kegiatan tersebut dipimpin Babinsa Koramil 06/KD Serka Wiwit Irwan dengan 6 Personil dan Anggota BKO Yonmek 203/AK 2 Personil Serta Anggota Dishub 5 personil, kegiatan ini dilakukan untuk menyukseskan program PSBB yang di lakukan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, khususnya di wilayah Kec Kalideres Jak-Bar. 



"Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di hubungi via seluler mengatakan,"Himbauan yang dilakukan oleh Anggota Babinsa berupa ajakan kepada para penumpang, agar turut serta dalam mendukung dalam pengawasan penetapan aturan PSBB, atau protokol kesehatan," Ujarnya. 

" Danramil menambahkan, dukungan semua lapisan masyarakat diharapkan mampu dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona dan segera berakhir." Tutup Danramil. 

(Tyson/JakBar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA