Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Babinsa Kel Kamal Serka Wiwit Irwan Komsos Dengan Ojol Beri Himbauan Protokol Kesehatan


Jurnal34news.com.- Jakarta Barat- Anggota Babinsa Koramil 06/KD Kel Kamal Serka Wiwit Irwan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para Ojek Online (Ojol) yang sedang mangkal di Perum Citra 5 Jln Kelapa Gading  Rt 03/10 Kel Kamal Kec Kalideres Jakarta Barat. Senin (12/10/2020)

Dalam Komsos tersebut, Serka Wiwit Irwan memberikan himbauan kepada para Ojol untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Dalam menghadapi Pandemi Virus Corona Sekarang ini , Hendaknya Kita harus benar benar  lebih waspada dan agar Selalu menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan makanan yang bergizi dengan tambahan vitamin .

" Wabah Covid 19 / virus corana Untuk sampai dengan saat ini masih merupakan Virus yang sangat berbahaya dan sangat mematikan 

Untuk itu diperlukan Penanganan Penanganan Khusus serta kepedulian dari pada masyarakat Itu sendiri. " Ucap Wiwit.

Selalu tetap mematuhi dan melaksanakan 3M, Menjaga jarak dengan orang lain, Mencuci tangan dengan sabun sebelum maupun sesudah beraktivitas dan selalu gunakan Masker bila berada diluar rumah.

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di hubungi awak media Via seluler  menjelaskan, " Kegiatan Komsos yang di lakukan seluruh Anggota Babinsa di wilayah binaannya, bertujuan agar seluruh masyarakat yang berada di wilayah Kec Kalideres agar dapat mematuhi protokol kesehatan sesuai yang di tetapkan pemerintah.

" Wabah Virus-19 di DKI Jakarta ini masih sangat tinggi sehingga di harapkan seluruh lapisan masyarakat agar dapat membantu kegiatan tersebut dengan mematuhi protokol kesehatan." Jelas Danramil.

(Tyson/JakBar)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA