Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Babinsa Kelurahan Kapuk Berikan Bantuan Sembako Ke Warga Jalan Mangga Ubi

Jakarta-Koramil 04/CK Kembali Memberikan Bantuan Sembako kepada masyarakat Kapuk dalam kegiatan Jum'at Barokah 

Pembagian Sembako di berikan oleh Babinsa Kelurahan Kapuk Serda Eko Setiawan Dan Serma M. Jaelani kepada warga Jalan Mangga Ubi RT 06 RW 07 Kelurahan Kapuk Cengkareng Jakarta Barat Jumat (16/10).

Bantuan Sembako Jumat Barokah Ini diberikan Oleh Babinsa Koramil 04/CK Kodim 0503/JB sebanyak 20 Paket untuk warga yang membutuhkan berupa 1.5 kg Beras,10 bungkus Mie Intan,1 liter Minyak Goreng,2 Kaleng Ikan Sarden.

Warga mangga ubi yang tidak mau disebutkan namanya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI Koramil 04/CK karena atas kepedulianya kepada masyarakat disaat pendemi Covid 19 ini

"Saya ucapkan terima kasih banyak untuk bapak Tni yang perduli terhadap kami di saat pendemi covid 19 ini dan bantuan ini sangat berharga untuk saya dan keluarga saya"Ucapnya.

Sedangkan Serda Ekos Setiawan Babinsa Koramil 04/CK menjelaskna bahwa kegiatan Jumat Barokah Ini adalah Wujud kepedulian TNI Kepada Masyarakat di saat Pendemi Covid 19 ini dan ini sesuai arahan dari Danramil 04/CK Kapten Inf.Sudarsono Terangnya.(Wisman)

Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA