Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Babinsa Koramil 06/KD Giat Komsos Bersama Para Pengemudi Ojek Online (Ojol) Himbau Protokol Kesehatan

Jurnal34news. Com.-Jakarta Barat. Dalam peran aktif Babinsa Koramil 06/KD Kel Semanan Serda Budi Priyanto dalam menjaga kondusifitas lingkungan binaan teritorialnya dengan Komunikasi Sosial (Komsos) para pengemudi Ojek Online Di Warung pojok Rt 001,Rw 005 Kel Semanan Kec kalideres Jakarta Barat. Jumat (23/10/2020) 

Dalam giat Komsos tersebut Serda Budi Priyanto memberikan himbauan kepada seluruh pengemudi Ojol bahwa pentingnya menjaga kesehatan diri pribadi dan keluarga, oleh karena itu ikuti anjuran pemerintah, sekaligus Komunikasi Sosial di laksanakan Bertujuan Untuk mempererat Tali silahturahmi TNI/ Babinsa Guna mendukung Tugas Pokok TNI .

Dalam komsos tersebut Serda Budi Priyanto memberikan arahan serda Pesan Kepada Warga masyarakat berkaitan dengan Wabah Covid -19 Virus Corona antara lain, 

" Wabah Covid 19,Virus Corana Untuk sampai dengan saat ini masih merupakan Virus yang sangat berbahaya dan sangat mematikan Untuk itu diperlukan Penanganan- Penanganan Khusus serta kepedulian dari pada masyarakat Itu sendiri .

" Agar selalu menjaga kebersihan di mulai dari pribadi diri sendiri selalu peka untuk serta ikut memberikan himbauan kepada sesama warga,keluarga Agar selalu melakukan 3M Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Menjaga Kebersihan dan mencuci Tangan.

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di temui awak media menjelaskan, " Kegiatan Komsos oleh para Anggota Babinsa di wilayah binaannya setiap hari di lakukan, dalam rangka memberikan edukasi terhadap warga tentang pentingnya menjaga kesehatan di masa Pandemi Covid-19 ini." Ucap Danramil. 

" Lanjut Danramil,Kita semua berharap agar Pandemi Covid 19 ini cepat berlalu sehingga warga masyarakat bisa melaksanakan aktifitas dengan tenang dan tidak khawatir dengan adanya virus Corona." Jelasnya. 

(Tyson/JakBar) 

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA