Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Bahrudin, Kejari Kabupaten Tangerang Launching Taman Pintar

Jurnal34news.com.-Tangerang,-- Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang launching Taman Pintar yang berlokasi di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Tigaraksa, Rabu,  (21/10/20).

Bahrudin, SH selaku Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang mengatakan tujuan dibangunnya Taman Pintar ini adalah untuk mengakomodir dan memudahkan para siswa siswi yang ingin belajar tetapi tidak memiliki akses internet sehingga mereka bisa datang langsung ke halaman kantor kejaksaan.

"Taman Pintar ini dibuka untuk siswa-siswi umum silakan siapa yang mau memanfaatkan Taman Pintar ini dan mengakses jaringan internet bisa datang langsung dibuka dari jam 7 hingga jam 5 sore untuk pelajar dari SD, SMP maupun SMA," Katanya.

Bahrudin yang senang olahraga Bulutangkis ini, berharap dengan hadirnya Taman Pintar di kantor Kejaksaan di Kabupaten Tangerang bisa membantu dan memudahkan siswa-siswi yang ingin belajar secara online di tengah pandemi COVID-19 tetapi kesulitan akses internet bisa datang ke sini.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang H. Saifullah yang turut hadir dalam acara peluncuran Taman Pintar tersebut mengatakan ia sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh kejaksaan negeri Kabupaten Tangerang yang menyediakan wifi gratis yang tersedia di taman pintar.

"Kami dari Pemerintah dan insan pendidikan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten Kabupaten Tangerang yang telah menyediakan tempat atau sarana bagi siswa-siswi di sekitar daerah Tigaraksa yang tidak memiliki akses jaringan internet mereka bisa hadir langsung ke Kantor Kejaksaan Negeri dan memanfaatkan fasilitas tersebut," Ucapnya.

Harapannya dengan hadirnya Taman Pintar di kejaksaan para siswa-siswi yang tidak memiliki akses internet bisa terbantu dalam online atau daring karena di tengah pandemi COVID-19 saat ini pembelajaran dilakukan secara online dan itu memerlukan akses internet, dan pemerintah juga merasa terbantu dengan hadirnya taman tersebut.

Diah salah satu siswi SMP asal Tigaraksa mengucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri yang telah menyediakan fasilitas wi-fi sehingga ia dan teman-temannya bisa menggunakan fasilitas tersebut untuk belajar secara online.

"Saya dan teman-teman bisa menggunakan fasilitas wi-fi gratis di taman pintar kejaksaan negeri saya ucapkan terima kasih kepada Pak Kajari atas fasilitasnya," ungkapnya.

(Tyson/Red)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA