Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Dirbinmas Polda Banten Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Baitul Qur'an

Jurnal34news.com.- Serang Banten. - Dalam rangka Merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW Dirbinmas Polda Banten melakukan kegiatan buka puasa bersama, yasinan, dan silaturahmi di Pondok Pesantren Baitul Qur'an, Kamis (29/10/2020) 

Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi, S.H,. M.Si. merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan para santri.

"Selesai solat magrib berjamaah saya bersama para santri melakukan buka puasa bersama lalu dilanjut yasinan, saya sangat antusias kepada para santri yang merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, saya juga didampingi oleh H. Ariffin Izzudin, Lc selaku pengurus Ponpes Baitul Qur'an," ujar Riki

Dirbinmas Polda Banten menghimbau para santri terkait Protokol Kesehatan anjuran pemerintah

"Disamping itu, saya juga menghimbau kepada para santri terkait pentingnya Protokol Kesehatan, maka dari itu saya sosialisasikan wajib 3M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak, agar kita semua disini selalu terjaga dari Virus Covid-19" tambah Riki.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, S.I.K mengatakan terkait pentingnya Protokol Kesehatan dalam kegiatan apapun.

"Ya, saya sangat bangga para santri meneladani Nabi Muhammad SAW merayakannya dengan hal-hal positif, tetap patuhi Protokol Kesehatan agar kita selalu terhindar dari Virus Covid-19" pungkas Edy. 

(Tyson/Red) 

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA