Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Gelar Operasi Yustisi Babinsa Koramil 04/CK Bersama Tiga Pilar Cengkareng Timur Jaring 34 Pelanggar



Jakarta-Babinsa Cengkareng Timur bersama Tiga Pilar Kelurahan Cengkareng timur menggelar Operasi Yustisi dan berhasil  Menjaring sebanyak 34 pelanggar Kamis (15/10).

Razia yang di gelar Di Jalan Bolaebard Rt 008 Rw14 Kel. cengkareng Timur. Kec. Cengkareng Jakarta Barat melibatkan 30 personil gabungan TNI Polri Dan Pemerintah 

Personil TNI Serka Andi R dari koramil 04/CK Kodim 0503/JB Turut membantu Operasi Yustisi yang di gelar  bersama Tiga pilar Kelurahan Cengkareng Timur.

Babinsa koramil 04/CK  mengatakan Giat Operasi yustisi ini bertujuan rangka Penegakan, Sosialisasi dan Edukasi dan  Penggunaan Masker arahan dari Danramil 04/CK Kapten Inf.Sudarsono .



"TNI Membantu Pemerintah dalam menjalankan Pergub tentang protokol kesehatan dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang 3 M" Jelas Serka Andi

Dan kami bersama polri serta anggota satpol pp kelurahan serta dibantu oleh anggota dishub menggelar operasi yustisi disini berhasil menjaring  sebanyak 34 Pelanggar yang tidak.menggunakan masker dan langsung diberikan Sanksi Sosial sebanyak 31 orang dan 3 Orang kami berikan Sanksi Administrasi.(Wis)


Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA