Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Komunitas Galang Kemajuan (GK) Center mengadakan kunjungan ke sahabat UKM Batik di Pekalongan dan Sowan Silaturahmi ke Habib Lutfi Bin Yahya



Pekalongan-Peduli dengan UKM Galang Kemajuan (GK ) Center bersama rombongan mengunjungi Sahabat UKM Batik di kota batik pekalongan Jawa Tengah Sabtu (24/10/2020).

Tujuan GK Center Mengunjungi Sahabat UKM Batik Pekalongan Ini Tak lain untuk memberikan dukungan kepada pelaku UKM Batik Pekalongan  yang terimbas dari dampak  Pendemi Covid 19 yang melanda Indonesia.


Rombongan GK Center yang dipimpin Oleh Kelik Wirawan Sebagai Ketua umum  mengunjungi Wahyuni  salah satu pelaku UKM Batik yang membuka usaha memakai Brand Mahkota Garuda di Jalan Bibagriya  Blok B2 No 87 pada 24 September lalu  memberikan dukungan dan motivasi kepada wahyuni 

Kelik Wirawan Memaparkan kunjungannya Ke Pelaku UKM Batik pekalongan tak lain hanya memberikan semangat dan motivasi terhadap Pengrajin batik kota pekalongan dan  Kegiatan ini terdorong juga oleh semangat Bapak Presiden Joko Widodo yang sangat  memperhatikan UMKM selama ini Jelas Kelik.


Usai mengunjungi Pelaku Usaha UKM Batik Rombongan GK Center Mengunjungi Ulama Besar Di kota batik pekalongan yaitu Habib Lutfi Bin Yahya untuk bersilaturahmi.

Diketahui Bahwa Habib Lutfi  Bin Yahya yang biasa di panggil Habib Lutfi Adalah seorang Tokoh Ulama Di pekalongan Jawa Tengah yang lahir  di Kota Pekalongan, 10 November 1947 dan juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Tengah dan juga  Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia sejak 13 Desember 2019.



Kelik Wirawan Ketum Dari GK Center meminta Nasihat Kepada Habib Dan juga mohon Doa Restu kepada habib Lutfi uuntuk kemaslahatan dan  kemajuan Indonesia,  juga untuk Indonesia damai sentosa. 

Habib Lutfipun mengapresiasi kegiatan GK Center Untuk  mendukung perekonomian UKM semacam ini dan berharap ini menjadi Contoh yang bisa di tiru oleh komunitas yang lain peduli terhadap UKM khususnya pengrajin Batik Di Kota Pekalongan ini.

Habib juga  berharap akan ada  banyak lagi organisasi dan komunitas ikut mendukung dan melakukan pameran pameran dagang dan sejenisnya, agar UMKM tetap berkembang sehingga secara umum perekonomian nasional bertahan baik di masa pandemi ini.

Hadir dalam rombongan Sejumlah Pengurus GK Center   Asep Syaiful Rachman, Ade Rukmini, Lana Koentjoro,  Sinar Sinta serta Ikut juga  dalam rombongan tersebut sejumlah Ibu-ibu dari GK Ladies yang ikut mendukung dan memotivasi, di antaranya Sugiarti, Anna Naomi dan lainnya. (dea/red)

Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA