Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi Di Pos Lantas Daan Mogot Kalideres



Jurnal34news.com.-Upaya dalam memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kec Kalideres, Koramil 06/KD bersama tiga pilar Kec Kalideres menggelar operasi yustisi di Pos Lantas Daan Mogot, Jl. Dan Mogot Km 15, RT.01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Minggu (04/10/2020)

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyadarkan masyarakat betapa pentingnya menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan dalam rangka PSBB untuk mempercepat pemulihan Covid-19 dengan sasaran para pengendara roda dua dan roda empat.


Adapun kekuatan yang di terjunkan Dalam kegiatan operasi yustisi tersebut, Anggota Polsek Kalideres 15  personil dipimpin  AKP Arif Rahman, Anggota Koramil 06/KD :3 personil dipimpin Serka wiwit Irwan, Anggota Satpol PP 10 personil dipimpin Narawi, Dishub  10  personil dipimpin Nahayar, Dalam operasi tersebut di dapat 3 orang pelanggar tidak memakai masker, pemberian Sanksi Administrasi : - Orang, Sanksi Sosial : 3  Orang dengan melakukan sapu jalan selama 1 jam.

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat dihubungi via seluler menyampaikan kepada awak media, adapun dalam pelaksanaan operasi tersebut apabila kedapatan ada warga yang tidak menggunakan masker diberikan sanksi sosial berupa menyapu jalan selama 1 jam, ' Ucap Danramil.


" Sanksi tersebut bukanlah hukuman, namun berupa peringatan terhadap warga masyarakat, agar tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap Memakai masker, menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir." Jelas Danramil.

(Tyson/JakBar)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA