Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Pansel Umumkan Hasil Akhir Uji Capim BAZNAS Kabupaten Tangerang

 


Tangerang,-- Panitia Seleksi atau Pansel Calon Pimpinan (Capim) Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tangerang periode 2020-2025 umumkan hasil akhir dari tahapan test beberapa waktu lalu, Senin, (12/10/20)

Abdullah Hasyim selaku juru bicara Pansel Pimpinan Baznas Kab. Tangerang mengatakan bahwa Pansel telah mengeluarkan pengumuman akhir dari hasil seluruh tahapan seleksi, uji administrasi, uji komptensi, dan uji wawancara yang tertuang dalam pengumuman yang bernomor 16/Pansel/IX/2020 tertanggal 12 Oktober 2020.

"Tahapan akhir dari seleksi pemilihan Pimpinan BAZNAS Kab. Tangerang telah dilalui dan menghasilkan 5 nama yang nantinya akan menduduki pucuk tertinggi di BAZNAS Kab. Tangerang," Katanya.

Hasim menyebutkan bahwa hasil seleksi uji kompetensi seleksi capim BAZNAS yang dilakukan seluruhnya sudah memenuhi aturan dan prosedur yang berlaku, seleksi Capim BAZNAS sudah mengahasilkan Lima nama yang nanti akan memasuki tahapan penentuan Ketua Umum dan jajaran lainnya.

"Saya harap kelima orang yang terpilih tersebut bisa mengemban amanah dengan baik, dan mampu menggali potensi zakat yang luar biasa di Kab. Tangerang," Ucap Hery.

Jadi menurutnya kelima orang yang terpilih tersebut nantinya akan menduduki jabatan di BAZNAS, namun untuk penentuan posisi Ketua dan jajaranya diputuskan pada hari Rabu Tanggal 14 Oktober 2020," Ungkapnya.

Adapun 5 orang yang lolos tahap akhir seleksi adalah sebagai betikut :

1. A. Haris Syarif Mansyur SH, MH

2. Drs. H. Achmad Nawawi, M.Si

3. H Anwar Ardadili M.Pd

4. Endi Romdoni M.Ag

5. Hj. Eni Suhaeni M.Si.

(IKP Diskominfo Kab. Tangerang)

Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA