Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Personel Babinsa Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Terus Gelar Operasi Yustisi Di Hari Libur

Jurnal34news.com.-Jakarta, Tak kenal hari libur Petugas gabungan dari unsur tiga pilar Kec Kalideres terus menggelar operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covud-19.yang menjadi Sasaran operasi yustisi kali ini para pengendara roda dua dan roda empat yang hendak menikmati hati libur panjang di kampungnya yang di laksanakan di Pos Lantas Daan Mogot, Jl. Dan Mogot Km 15, RT.01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Kamis (29/10/2020)

Personel gabungan Tiga Pilar Kec Kalideres meliputi, Anggota Polsek Kalideres 8 personel
dipimpin Kanit Lantas Polsek Kalideres AKP Arif Rahman, Anggota Koramil 06/KD 2 personel dipimpin Serda Bambang D,
Anggota Satpol PP 6 personel dipimpin  Cahya M, dan Anggota Dishub 6 personel di pimpin Kodrat.

Babinsa Koramil 06/KD Serda Bambang D mengatakan, " Meski kesadaran masyarakat  menggunakan masker sudah meningkat. Namun, masih saja ditemukan 9 pelanggar pengendara yang tidak menggunakan masker atau pemakaian masker yang tidak benar ke 9 pelanggar tersebut masing-masing di berikan sanksi sosial dan sanksi administrasi " Ucap Bambang.

" Di lokasi yang berbeda Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di temui awak media menjelaskan, " Dalam operasi yustisi yang digelar secara rutin ini, Anggota kami selalu mengedepankan secara humanis dan himbauan kepada masyarakat dengan memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi COVID-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah dengan mengikuti tatanan adaptasi kebiasaan baru dengan 3M yakni Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.

"Pelaksanaan edukasi dan pendisiplinan masyarakat menggunakan masker yang kita lakukan ini dengan menggunakan cara-cara yang sopan dan santun kepada masyarakat," Jelasnya.

" Ia berharap kepada masyarakat khususnya warga Kec Kalideres agar selalu mematuhi himbauan pemerintah dengan menerapkan 3 M untuk mengantisipasi penyebaran virus COVID-19." Tutup Danramil.

(Tyson/JakBar )

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA