Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Personel Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi Di Daan Mogot Kalideres


Jurnal34news.com.-Jakarta Barat-Dalam rangka penegakan PSBB sesuai peraturan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,Koramil 06KD Kodim 0503JB bersama Tiga Pilar terus menggelar Operasi Yustisi tingkat Kecamatan di Pos Lantas Daan Mogot, Jl. Dan Mogot Km 15, RT.01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Jumat (09/10/2020)

Kegiatan operasi Yustisi ini di gelar dalam rangka Penegakan Perda 88 Tahun 2020 serta Kep Gub No 959 Tahun 2020 Tentang Pelaksanaan penegakan PSBB yang bertujuan untuk pencegahan Penangan Virus Covid 19 serta tertib memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan dengan sasaran para pengendara roda dua dan roda empat yang melintas perbatasan Jakarta-Tangerang.

Pada pelaksanaan Operasi yustisi tersebut di Ikuti kurang lebih 31 personil gabungan TNI-Polri dan Satpol PP diantaranya, Anggota Polsek Kalideres 15 personil dipimpin AKP Arif Rahman, Anggota Koramil 06/KD 5 personil dipimpin Serka Wiwit Irwan, Anggota Satpol PP 5 personil dipimpin Aswad, Anggota Dishub 6 personil dipimpin Yusuf.

Dalam kegiatan tersebut di dapati 3 Pelanggar yang tidak memakai masker, mereka semua diberikan sanksi sosial menyapu jalan selama 1 jam.

Kami harap masyarakat sadar dengan adanya pemberian Sanksi tersebut dapat menjadi Efek Jera bagi para Pelanggar lainnya agar Penyebaran Virus Covid 19 tidak semakin meluas di Wilayah Kecamatan Kalideres.

(Tyson/JakBar)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA