Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Program Ketahanan Pangan, Dandim 0503/JB Panen Raya Komoditi Padi


Jurnal34news.com.-Jakarta Barat- Hari ini Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P bersama Pasi Ter Kodim 0503 /JB Mayor Inf Edi Suroso dan Kapten Inf Sriyanto serta unit Intel kodim 0503/JB melakukan pemotongan padi dan penggilingan padi secara simbolis pada Panen Raya Komoditi Padi di Jl. Aseni RT. 10/11 Kel. Semanana Kec. Kalideres Jakarta Barat. Selasa (06/10/2020)

Turut hadir dalam panen raya tersebut, Babinsa Kelurahan Semanan Pelda I ketut Suka.A, dan
Serda Budi Priyanto, serta Para Babinsa perwakilan Tiap-tiap Koramil dan tamu undangan lainnya.


" Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P mengatakan," ditengah pandemi Covid-19 ini, masyarakat tidak boleh terlena dengan kondisi saat ini. Tetap waspada dan berhati-hati dalam menjaga kesehatan badan,

" Namun tetap menjalankan aktifitas tentunya dengan melaksanakan imbauan Pemerintah seperti menjaga jarak, menggunakan masker, dan sering cuci tangan," Ucap Dandim.

" Kegiatan panen raya ini merupakan wujud nyata untuk memberikan kenyataan masyarakat Jakarta Barat bahwa kita siap memenuhi kebutuhan pangan walau dihadapkan dengan wabah covid-19.

“Meski berada di masa wabah Pandemi, masyarakat tidak boleh diam, harus tetap jalankan aktifitas di sawah namun tetap menerapkan protokoll kesehatan,” Tutup Dandim.

(Tyson/JakBar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA