Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Putus Mata Rantai Covid-19,Anggota Koramil 06/KD Terus Lakukan Operasi Yustisi Tertib Masker

 

Jurnal34news.com.- Jakarta Barat- Menegakkan protokol kesehatan anggota Koramil 06/KD bersama Tiga Pilar melakukan operasi yustisi gabungan di Pos Lantas Daan Mogot, Jl. Daan Mogot km 15 RT.01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Kamis (15/10/2020)

Kegiatan operasi yustisi dan tertib masker tersebut dilakukan dalam rangka untuk mempercepat pemulihan Covid-19 dengan sasaran para pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di wilayah daan mogot Kec Kalideres.

Personel gabungan Tiga Pilar yang melaksanakan kegiatan operasi yustisi tersebut meliputi, Anggota Polsek Kalideres 10  personel dipimpin AKP Arif Rahman Hakim
Anggota Koramil 06/KD 5 personel dipimpin Sertu Sukahariyanto, Anggota Satpol PP  8 personel dipimpin Darsono, Anggota Dishub  6 personel dipimpin Nahayar, dan di dapati 4 pelanggar yang tidak memakai masker dan di berikan sanksi sosial nyapu jalan.

" Danramil 06/KD kapten Inf Abdul Kholik saat di hubungi Via seluker menyampaikan, kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) atau Operasi Yustisi gabungan tersebut untuk menghimbau kepada warga masyarakat dan pengguna jalan serta pengendara roda 2 dan roda 4 akan pentingnya protokol kesehatan. Hal itu untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kec Kalideres." Ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, dalam PDMPK Satgas protokol kesehatan memberikan himbauan ini dengan harapan warga Kec Kalideres seratus persen memakai masker dan mentaati protokol kesehatan.

"Mari kita sama-sama mengikuti himbauan 3 M memakai masker menjaga jarak dan Mencuci Tangan dengan sabun menggunakan air mengalir," jelasnya.

(Tyson/JakBar)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA