Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Putuskan Mata Rantai Covid 19,Kapolsek cengkareng Semprotkan Disinfektan Kantor Polsek



Jakarta-Untuk mencegah klaster baru Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan penyemprotan menggunakan Disinfektan di area Mako Polsek Cengkareng dan jajaran Polsubsektor wilayah Cengkareng, Jumat (2/10/2020). 

Kapolsek Cengkareng Kompol T.F Hutagaol SH mengatakan, kegiatan penyemprotan tersebut dilaksanakan diseluruh ruangan dan kamar tahanan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Mako Polsek Cengkareng berikut jajarannya. 



"Kita akan melakukan penyemprotan menggunakan disinfektan rutin setiap 3 ( tiga ) hari sekali, mengingat di Mako Polsek dan jajarannya merupakan tempat pelayanan Publik yang sangat rentan untuk penyebaran Covid-19," ujarnya. 

Kapolsek juga menegaskan, penyemprotan disinfektan bukan hanya di Mako saja, namun semua Polsubsektor juga disemprot.

"Kita lakukan semua ini, untuk mencegah terjadinya klaster baru di lingkungan perkantoran atau pelayanan publik. Semua Polsubsektor Rawa Buaya, Cengkareng, Taman Palem dan Kapuk semua sudah disemprot," jelasnya.

Kegiatan tersebut atas kerja sama Kompol. T.F. Hutagaol SH dengan PT. Penta Prima Gemilang yang berlamat di Mutiara Taman Palem Blok. A.11 No. 15 Kelurahan Cengkareng Timur yang dipimpin Handi Tan.(Hms)

Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA