Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

39 Pelanggar Terjaring Dalam Giat Operasi Penertiban Protokol Kesehatan Tiga Pilar Kec Kalideres

Jurnal34news.com.-Jakarta, Personel Babinsa Koramil 06/KD bersama tiga pilar rutin melaksanakan edukasi dan pendisiplinan masyarakat untuk menggunakan masker dalam rangka mencegah penularan COVID-19 bagi para pengendara roda Dua maupun roda Empat yang melintas di Jl. Dan Mogot Km 15, RT.01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Minggu ( 22/11/2020) 

" Kanit Lantas Polsek Kalideres AKP Arif Rahman Hakim mengatakan," Hari ini kita kembali menggelar operasi yustisi dan menindak sebanyak 39 pelanggar, antaranya 25 pelanggar di berikan sanksi  tindakan sosialiasi menyapu halaman, dan 14 pelanggar lainnya di berikan Sanksi tindakan administrasi. " Ucap Arif Rahman

Personel gabungan Tiga Pilar yang diterjunkan dalam operasi yustisi kali ini diantaranya, Anggota Lantas Polsek Kalideres 8 personel dipimpin AKP Arif Rahman Hakim, Anggota Koramil 06/KD 2 personel dipimpin Serda Bambang D.Anggota Satpol PP 6 personel dipimpin Mahfudin, dan Anggota Dishub 3 personel dipimpin Kodrat. 

" Di tempat terpisah Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di konfirmasi awak media menjelaskan, " Operasi ini dalam rangka mengoptimalkan pencegahan dan menurunkan penularan penyebaran COVID-19.

" Kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan dengan memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerjasama dan ikut serta memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah dan mengikuti tatanan adaptasi kebiasaan baru dengan 3 M yakni Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak," Jelas Danramil. 

( Tyson/JakBar)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA