Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Babinsa Koramil 04/CK Laksanakan Giat Komsos Bersama Tokoh Agama Di Masjid Al barokah

Jurnal34news.com.- Jakarta- Dalam rangka menjalin silaturahmi serta memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 04/CK Kel Cengkareng Barat Serka Iwan.S melaksanakan giat Komsos bersama Tokoh Agama KH Romli yang bertempat di Masjid Albarokah Jl Cendrawasih Raya RT 05/07 Kel Cengkareng Barat kec Cengkareng Jakarta Barat. Kamis (19/11/2020) 

Pada giat Komsos tersebut Babinsa Kel Cengkareng Barat Serka iwan.s menghimbau dan mengajak kepada para tokoh agama dan masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan disaat melaksanakan ibadah di masjid dan saat kegiatan lainnya. 

Selain melaksanakan kegiatan lainnya di wilayah Serka Iwan,S dalam komsos tersebut, dirinya selalu menghimbau kepada segenap komponen masyarakat, untuk membangun soliditas dan kegotong royongan dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi saat ini tengah terjadi wabah atau Pandemi Covid-19 yang tinggi di DKI Jakarta,sehingga kerja sama dalam mematuhi protokol kesehatan adalah wajib, agar warga RW 07 khususnya terbebas dari virus yang mematikan itu.

KH.Romli tokoh agama,mengucapkan terima kasih atas kedatangan Babinsa, kerja sama yang selama ini terjalin agar senantiasa terus berlanjut. “agar masyarakat termotivasi dalam berbagai hal, saya akan turut mensosialisasikan penggunaan masker kepada warga sekitar." Jelasnya. 

" Di tempat yang berbeda, Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono menjelaskan, " Kegiatan Komsos di masing -masing wilayah oleh Anggota Babinsa rutin di lakukan guna memberikan edukasi terhadap warga dalam mencegah penyebaran Covid-29." Ucap Danramil. 

" Tidak lupa juga kami selalu memberikan himbauan kepada Anggota Babinsa agar selalu mentaati 3M, Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker bila menjalankan tugas, dan Menjaga jarak dengan orang lain." Jelasnya. 

(Tyson/JakBar) 



Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA