Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Babinsa Koramil 06/KD Ajak Masyarakat Kerjasama Laksanakan Protokol Kesehatan Di Terminal Bus Kalideres

Jurnal34news.com.- Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 lebih meluas, Babinsa Koramil 06/KD Serka Wiwit Irwan bersama BKO terus menghimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) untuk para penumpang  di terminal Kalideres mulai dari penumpang bus maupun penumpang busway Jl. Daan Mogot KM. 16 Rt 03/01, Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakbar. Kamis (05/11/2020) 

"Kami berharap masyarakat dapat bekerja sama, bergotong-royong untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan,karena wabah Covid-19 di wilayah DKI Jakarta masih sangat tinggi." Kata Wiwit. 

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di temui awak media menyampaikan," Perlu kita ketahui Virus Corona adalah Virus yang mematikan oleh karena itu mati kita sama sama untuk bekerja sama untuk selalu mematuhi peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan.' Ucap Danramil.

" Oleh karena itu, lanjut Danramil, Kami bersama Babinsa di wilayah selalu  mengingatkan masyarakat untuk membiasakan mematuhi 3M menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, dan menghindari kerumunan". Jelas Danramil. 

(Tyson/JakBar) 

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA