Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Babinsa Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Jaring Puluhan Pelanggar Protokol Kesehatan Dalam Giat Ops Yustisi

Jurnal34news.com.- Jakarta Barat - Koramil 06/KD bersama Unsur Tiga Pilar Kec Kalideres rutin terus melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka PSBB sesuai Protokol Kesehatan guna penekanan penyebaran dan mempercepat pemulihan Covid-19 dengan sasaran para pengendara roda dua dan roda empat di Jl. Dan Mogot Km 15, RT.01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Sabtu (07/11/2020) 

Dalam giat operasi yustisi kali ini di dapati 22 pelanggar yang tidak menggunakan masker sesuai peraturan pemerintah, Masing-masing di berikan sanksi 12 pelanggar sanksi tindakan sosialiasi , menyapu halaman dan 10 pelanggar lainnya di berikan sanksi tindakan administrasi ( Denda )

Operasi yustisi Gabungan Tiga Pilar (TNI, Polri,Satpol PP, juga Dishub) tersebut yaitu, Anggota Polsek Kalideres 8 personil dipimpin AKP Arif Rahman, Anggota Koramil 06/KD 2  personil dipimpin Serda Taat A, Anggota Satpol PP 8 personil dipimpin Pudin, dan Anggota Dishub 6 personil dipimpin Kodrat. 

" Di tempat terpisah Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di temui awak media mengatakan, " Kami bersama Unsur Tiga Pilar akan terus melakukan edukasi terhadap masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan, " Ucapnya. 

" Kami bersama sama Anggota Babinsa selalu mengingatkan dan menghimbau kepada warga khususnya Kec Kalideres agar selalu mentaati dan melaksanakan anjuran pemerintah tentang 3M, Mencuci tangan dengan sabun, Memakai Masker bila beraktifitas di luar rumah, Serta Menjaga jarak dengan orang lain guna pencegahan Covid-19 lebih luas lagi." Jelas Danramil. 

"Kepada para pelanggar kami edukasi dan ingatkan bahwa tidak pakai masker, bukan hanya tidak baik untuk diri sendiri tapi juga orang lain " Tutup Danramil. 

(Tyson/JakBar) 

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA