Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Babinsa Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Gencarkan Ops Yustisi,Petugas Jaring Belasan Pelanggar protokol kesehatan

Jurnal34news.com.-Jakarta, Belasan orang terjaring razia masker saat tiga pilar Kec Kalideres Jakarta Barat menggelar razia protokol kesehatan kepada para pengguna jalan dan pengendara roda Dua dan roda Empat di Pos Lantas Daan Mogot, Jl. Dan Mogot Km 15, RT.01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Rabu (11/11/2020)

" Ops yustisi  tertib masker yang digelar mengedepankan adaptasi kebiasaan baru tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona virus disease di wilayah Kec Kalideres pada khususnya.

" Razia yang dimulai pukul 10:00 WIB itu terfokus kepada warga yang mengendarai roda dua dan roda empat yang tidak memakai masker saat berada di luar rumah.

"Adapun dalam operasi kali ini, sebanyak 14 orang pelanggar yang kami tertibkan, dengan rincian 11 pelanggar dikenakan sanksi sosial menyapu halaman, 3 pelanggar  dikenakan sanksi administrasi.

Dalam Ops yustisi gabungan kali ini menerjunkan 24 personil gabungan yaitu, Anggota Lantas Polsek Kalideres 8 personil
dipimpin Kanit Lantas AKP Arif Rahman,
Anggota Koramil 06/KD 2 personil dipimpin Serda Taat A, Anggota Satpol PP 8 personil dipimpin Komarudin, Anggota Dishub 6 personil dipimpin Kodrat.

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik mengatakan," Para pelanggar yang terjaring akan dilakukan pendataan serta penindakan berupa fisik sampai penahanan KTP serta sanski administrasi yang bertujuan agar warga dapat mematuhi protokol kesehatan untuk menggunakan masker saat keluar rumah agar terhindar dari bahaya penyebaran Covid-19." Ucap Danramil.

" Lanjut Danramil, Kami tetap mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak dan menggunakan masker saat berada di luar rumah sehingga terhindar dari bahaya penyebaran Covid," Tutup Danramil.

(Tyson/JakBar)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA