Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Babinsa Koramil 06/KD Giat Monitoring PAM Swakarsa Di Wilayah Binaannya

Jurnal34news.com.- Jakarta- Dalam mengantisipasi tingkat kerawanan pencurian pada malam hari di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 06/KD Kel Tegal Alur Sertu Sukaharyanto terus lakukan kegiatan siskamling Monitoring PAM Swakarsa bersama para keamanan di Jl. Citra Garden City 6, Rt 09 Rw 15, Kel. Tegal Alur Kec. Kalideres Jakarta Barat. Rabu (11/11/2020) 

Kegiatan monitoring wilayah penekanan yang di berikan kepada para keamanan yang berjaga guna menjaga Kamtibmas yaitu, 

" Laksanakan tugas dengan baik jangan lupa berdoa semoga selama menjalankan tugas selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.

" Selama melaksanakan Tugas harus memperhatikan protokol kesehatan, antara lain menggunakan masker, menjaga jarak, menjaga kebersihan (mencuci tangan).

" Utamakan keamanan dan tetap waspada dengan keadaan lingkungan sekitar.

" Selalu koordinasi dengan aparat baik Babinsa, Bhabinkamtibmas, RT dan RW.

" Apabila terjadi permasalahan ataupun kejadian kriminalitas segera hubungi aparat kewilayahan.

" Laksanakan patroli keliling secara bergantian dengan waktu dan rute yang berbeda untuk mengantisipasi pelaku kejahatan membaca sistem keamanan kita.

" Apabila menangkap pelaku kejahatan, serahkan kepada pihak berwajib agar di proses sesuai hukum yang berlaku.

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di konfirmasi mengatakan, " Selain melaksanakan kegiatan monitoring rutin di wilayah, kami selalu mengingatkan kepada Anggota Babinsa agar selalu menjaga kesehatan di masa Pandemi Covid-19 ini, dengan selalu menerapkan 3M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan selalu Menjaga Jarak dengan orang lain untuk menjaga penyebaran Covid-19." Jelas Danramil. 

(Tyson/JakBar) 


Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA