Babinsa Koramil 06/KD Giat Monitoring PAM Swakarsa Bersama Keamanan Perum Citra Enam

Jurnal34news.com.- Jakarta- meningkatkan keamanan diwilayah binaanya agar tetap selalu dalam keadaan kondusif,Babinsa Koramil 06/KD Kelurahan Tegal Alur Serda Taat A melaksanakan kegiatan Monitoring Siskamling, PAM Swakarsa bersama Anggota keamanan perumahan Citra 6 Jl Citra 6 RT 05 RW 15 Kel. Tegal alur Kec.Kalideres Jakarta Barat. Kamis (26/11/2020) 

Dalam kegiatan Monitoring, Siskamling,PAM Swakarsa wilayah tersebut atas perintah serta arahan Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik agar selalu meningkatkan keamanan serta kewaspadaan diwilayah binaannya masing masing.

Babinsa Koramil 06/KD Kelurahan Tegal Alur Serda Taat A memberikan arahan kepada Anggota keamanan diperumahan tersebut yaitu, "Utamakan keamanan dan tetap selalu waspada dengan keadaan lingkungan Area dalam maupun Luar Sekitar Perumahan.

"Selalu koordinasikan dengan aparat wilayah baik Babinsa, Bhabinkamtibmas, RT maupun Rw dan bila terjadi kejahatan ataupun orang yang tidak dikenal masuk ke dalam Area Pemukiman Warga Perumahan yang Mencurigakan .

"Sistem kontrol secara bergantian dengan waktu dan route yang diacak untuk mengantisipasi pelaku kejahatan mendikte sistem siskamling.

"Bila ada kejadian ataupun pelaku kejahatan yang tertangkap, jangan main hakim sendiri serahkan proses hukum kepada pihak yang berwajib.Kegiatan berjalan dengan tertib aman dan lancar." Ucap Serda Taat A. 

(Tyson/JakBar) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama