Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Babinsa Koramil 06/KD Pelda Budiyo Giat Pemantauan/Pengecekan Tes Fisik Pegawai (PJLP)

Jurnal34news.com.-Jakarta- Bertempat di Panti Sosial Grahita Belaian kasih jl Peta Utara No.29 Rt 02/6 Kel Pegadungan Kec Kalideres Jakarta Barat,Babinsa Koramil 06/KD Kel Pegadungan Pelda Budiyo melaksanakan kegiatan pemantauan/pengecekan seksi Tes Fisik untuk pegawai Penyediaan Jasa Perorangan ( PJLP) Tahun Anggaran 2021 Sejumlah 46 Orang. Rabu (18/11/2020) 

Kegiatan seksi Tes di Panti Sosial Grahita Belaian,Kasih tersebut bertujuan untuk meningkatkan Semangat Kerja,meningkatkan Etos kerja, melatih kedisiplinan para peserta PJLP di lingkungan panti.

Sebelum pelaksanaan di mulai, Kepala Panti Sosial Grahita Belaian Kasih Hj.Sri Utami S.Pd.Msi,memberikan pengarahannya, Sebagai pegawai kita harus mempunyai rasa kedisiplinan yang tinggi, serta bertanggung jawab dalam menjalankan tugas dengan baik." Ucap Sri Utami. 

Sementara Pelda Budiyo Babinsa Koramil 06/KD Kel Pegadungan mengecek dan memantau kegiatan para Pegawai PJLP tersebut yang sedang melakukan kegiatan lari dan pusat serta sirap yang di laksanakan di halaman Kantor Panti Sosial Grahita Belaian Kasih. Kegiatan berjalan dengan aman, tertib, dan kondusif. 

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di hubungi Via seluler mengatakan, " Kegiatan yang di lakukan oleh Anggota Babinsa di wilayah sebagai bentuk tanggung jawab terhadap warga di wilayah binaannya." 

" Dalam melaksanakan tugas di wilayah kami selalu memberikan himbauan kepada seluruh Anggota Babinsa agar selalu mematuhi peraturan Pemerintah tentang 3M, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, dan Menjaga Jarak dengan orang lain." Ucap Danramil. 

(Tyson/JakBar) 



 

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA