Babinsa Koramil 06/KD Serda Zulfikar Laksanakan giat Komsos di wilayah Cegah Covid-19

Jurnal34news.com.-.-Jakarta- Di masa Pandemi Covid-19 di DKI Jakarta yang masih tinggi, Babinsa Koramil 06/KD Kel Kalideres Serda Zulfikar tetap melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tambi   Sebagai  Tokoh Masyarakat (Tiga) di Kampung Gondang Rt 04  Rw 13 Kel Kalideres. Kec Kalideres Jakarta Barat. Senin (23/11/2020)

Dalam giat Komsos tersebut Babinsa Koramil 06/KD Serda Zulfikar memberikan himbauan tentang kamtibmas wilayah Kel.Pegadungan, dan memberikan himbauan tentang pencegahan Virus Covid-19 Khusunya di wilayah Kec Kalideres.

Selain melaksanakan kegiatan Komsos di wilayah Babinsa selalu melaksanakan patroli wilayah untuk memberikan rasa aman kepada warga dan supaya para pelaku kejahatan mengurungkan niatnya untuk berbuat kejahatan di wilayah Kel. Kalideres.

" Danramil 06/KD saat di konfirmasi awak media mengatakan," Anggota Babinsa Selain melaksanakan Komsos dengan warga binaannya, Babinsa rutin melaksanakan patroli wilayah bersama Tiga pilar untuk memberikan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan diantaranya, menggunakan masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan." Ucap Danramil.

" Kita semua berharap agar pandemi Covid 19 ini cepat berlalu sehingga warga masyarakat bisa melaksanakan aktifitas dengan tenang dan tidak Khawatir dengan adanya virus Corona." Harap Danramil.

(Tyson/JakBar)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama