Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Bentuk Tanggung Jawab, Babinsa Koramil 06/KD Terus Lakukan Komsos Kamtibmas Serta Himbauan Covid-19

Jurnal34news.com.-Jakarta-  Sebagai Babinsa di wilayah Komunikasi Sosial untuk memberikan himbauan kepada warga itu sangat penting di masa Pandemi Covid-19 di DKI Jakarta yang masih tinggi, Hari ini Babinsa Koramil 06/KD Kel Kamal Serka Wiwit Irwan terus melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut bersama Ketua RT 07 limin  beserta Warga di jln kampung Belakang  Rt 007/Rw 003 Kelurahan Kamal Kec kalideres Jakarta Barat. Sabtu (21/11/2020) 

Dalam giat Komsos tersebut Babinsa Koramil 06/KD Serka Wiwit Irwan memberikan himbauan tentang kamtibmas wilayah Kel.Pegadungan, dan memberikan himbauan tentang pencegahan Virus Covid-19 Khusunya di wilayah Kel Kamal Kec Kalideres, Bertujuan pula Untuk mempererat Tali silahturahmi TNI/ Babinsa Guna mendukung Tugas Pokok TNI .

Dalam komsos tersebut Serka Wiwit Irwan memberikan arahan serta Pesan Kepada Limin selaku Ketua RT 07 berkaitan dengan Wabah Covid -19 Virus Corona diantaranya, 

" Dalam Situasi Seperti yang  berkembang Sekarang ini, Hendaknya jangan Mudah terprovokasi dengan hal- hal yang ingin memecah persatuan dan kesatuan negara Oleh segelintir orang - orang yang tidak bertanggung jawab serta tingkatkan Keamanan di dalam Lingkungannya .

" Cuaca yang terkadang tidak menentu terkadang Panas terkadang hujan agar selalu menjaga kesehatan dan apabila terjadi hujan tetap waspda terhadap genangan - genangan air yang bisa mengakibatkan banjir.

" Wabah Covid 19 virus corana Untuk sampai dengan saat ini masih merupakan Virus yang sangat berbahaya dan sangat mematikan Untuk itu diperlukan Penanganan- Penanganan Khusus serta kepedulian dari pada masyarakat Itu sendiri .

" Agar selalu menjaga kebersihan di mulai dari pribadi diri sendiri  selalu peka untuk serta ikut memberikan himbauan  kepada sesama warga,keluarga Agar selalu melakukan 3M Menggunakan Masker, Menjaga Jarak,dan Menjaga Kebersihan dengan cara mencuci Tangan dengan sabun di air yang ngalir. " Ucap Wiwit. 

(Tyson/JakBar) 



Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA