Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Danramil 06/KD Giat Ops Yustisi Bersama Tiga Pilar Jaring 6 Pelanggar Prokes

Jurnal34news.com.- Jakarta Barat- Warga Pejalan kaki dan pengendara roda dua maupun roda empat Kec Kalideres dikejutkan dengan pelaksanaan operasi yustisi oleh aparat gabungan tiga pilar Kec Kalideres di Pos Lantas Daan Mogot, Jl. Dan Mogot Km 15, RT.01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat.Selasa (03/11/2020)

Pelaksanaan operasi yustisi itu dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Sektor Polsek Kalideres AKP Arif Rahman Hakim dengan diikuti sekitar 25 personil gabungan yaitu, Anggota Polsek Kalideres 8 personel dipimpin AKP Arif Rahman, Anggota Koramil 06/KD 3  personel dipimpin Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik, Anggota Satpol PP 8 personel dipimpin Pudin, Anggota Dishub 6 personel dipimpin Kodrat.

Dalam operasi ini, tim melakukan penertiban kepada pengendara mobil, dan motor yang tidak menggunakan masker dan memberikan pemahaman akan pentingnya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kalideres.

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di temui awak media mengatakan," Kegiatan ini merupakan rutinitas Koramil 06/KD bersama Tiga Pilar Tingkat Kec terkait dalam membantu pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kalideres" Terang Danramil.

" Adapun pelanggar yang terjaring hari ini, lanjut Danramil, sebanyak 6 orang dengan pelanggar diberikan sanksi sosial nyapu jalan.

" Operasi yustisi ini dilaksanakan dengan memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerjasama dan ikut serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah dan mengikuti tatanan adaptasi kebiasaan baru dengan 3 M yakni Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak." Tutup Danramil.

(Tyson/Jak/Bar)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA