Gencar Ops Yustisi, Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Optimalkan Pencegahan Penularan Wabah Covid-19

Jurnal34news.com.-Jakarta, Dalam rangka mengoptimalkan pencegahan dan menurunkan penularan penyebaran COVID-19, Anggota Babinsa Koramil 06/KD bersama Tiga Pilar tingkat Kec gencar melakukan operasi yustisi kepada para pengendara roda Dua dan roda Empat yang melintas di Pos Lantas Daan Mogot, Jl. Dan Mogot Km 15, RT.01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Selasa (24/11/2020) 

Personil gabungan yang diterjunkan dalam Ops yustisi kali ini,Anggota Lantas Polsek Kalideres 10 personel dipimpin Kanit Lantas Polsek Kalideres Akp Arif Rahman Hakim, Anggota Koramil 06/KD 2 personel dipimpin Sertu Sukaharyanto, Anggota Satpol PP 8 personel dipimpin Darsono, Anggota Dishub 6 personel dipimpin Sarnubi. 

" Kanit Lantas Polsek Kalideres AKP Arif Rahman Hakim mengatakan," Untuk hari ini, kita tertibkan sebanyak 17 pelanggar dengan rincian 12 pelanggar kita berikan sanksi sosial dan 5 pelanggar kita berikan sanksi administrasi," Ucap AKP Arif. 

" Pelaksanaan edukasi dan pendisiplinan masyarakat menggunakan masker dilakukan bersama Tiga Pilar dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan menggunakan cara-cara yang sopan dan santun kepada masyarakat.

" Di tempat terpisah,Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di konfirmasi awak media menjelaskan," Kegiatan Ops yustisi ini dilaksanakan dengan memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerjasama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi COVID-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah dengan mengikuti tatanan adaptasi kebiasaan baru dengan 3M," tandasnya.

Upaya ini akan kami lakukan bersama 3 pilar secara continued artinya kegiatan ini akan kami lakukan berkelanjutan agar masyarakat benar dapat sadar akan pentingnya protokol kesehatan.

(Tyson/JakBar) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama