Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

"Jak-Bar Berbagi" Babinsa Koramil 06/KD Bagikan 100 Nasi Kotak Untuk Warga Yang Membutuhkan

Jurnal34news.com.-Jakarta Barat.Situasi pandemi Virus Covid-19 tak hanya menyerang kesehatan manusia akan tetapi virus ini juga turut menggoyangkan berbagai sektor perekonomian di Indonesia, terutama bagi rakyat kecil kurang mampu khususnya di wilayah Kalideres, Minggu (08/11/2020).

Kondisi ini menggerakkan hati Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bersama Babinsa, Wandra, serta Anggota Mitra Jaya Kel Semanan untuk membagikan nasi Kotak terutama bagi masyarakat kurang mampu lewat program "Jak Bar Berbagi "dari Dapur umum TNI Kodim 0503/JB  untuk yang terkena Dampak Covid -19,  yang berlokasi di Jl.Semanan Raya Kp Duri RW.001 dan Kp Pangkalan RW.002 Kel.Semanan Kec. Kalideres Jakarta Barat .

" Makanan siap saji yang di distribusikan sebanyak 100 kotak yang dibagikan oleh Babinsa kepada Warga RT 010/01 kotak, 

Warga RT 01/01, Warga RT 01/02, dan Warga RT 05/02 masing 25 Kotak terutama bagi masyarakat kurang mampu atau yang berhak menerima”, Ungkap Danramil.

" Danramil Menambahkan, “Semoga Program " "Jak Bar Berbagi" ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan jangan lupa tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dengan mengikuti anjuran 3M,Mencuci tangan dengan sabun, Memakai Masker,dan Selalu menjaga Jarak dengan orang lain.”. Tegas Danramil.

(Tyson/JakBar)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA