Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

"Jak-Bar Berbagi" Danramil 06/KD Bersama Personel Babinsa Bagikan Nasi Kotak Untuk Warga Yang Membutuhkan

Jurnal34news.com.- Jakarta Barat- Di tengah situasi Pandemi Covid-19 pada saat ini serta dalam program "Jak-Bar Berbagi" Jajaran Koramil 06/KD yang di pimpin langsung Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bersama personel Babinsa Membagikan 100 nasi kotak kepada warga yang membutuhkan terdampak Covid-19 di Jl.Semanan Raya Kp Gaga RW.003 dan Kp Lamporan RW.008 Kel.Semanan Kec. Kalideres Jakarta Barat. Minggu (01/10/2020) 

Nasi kotak yang di bagikan langsung kepada warga dari dapur umum TNI Kodim 0503/JB
khusus untuk warga yang membutuhkan yang terkena Dampak COVID -19 yaitu, Warga RT 06/03 = 25 kotak ,Warga RT 07/03 = 25 kotak ,Warga RT 02/08 = 25 kotak,dan Warga RT 03/08 = 25 kotak.

Rombongan berjalan kaki menjelajahi perkampungan sehingga tidak ada berkumpul pada satu tempat guna menghindari kerumunan.

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di temui awak media mengatakan," Pandemi Virus Corona (Covid-19) berdampak terhadap perekonomian kalangan masyarakat bawah. Khususnya kalangan pekerja harian maupun pekerja serabutan." Kata Danramil.

" Mereka mengurangi aktivitas di luar rumah menaati imbauan pemerintah guna melaksanakan Social Distancing sehingga lebih banyak berada di rumah. Praktis, penghasilan menurun.

" Melihat kondisi itu, jelasnya, Kodim 0503/JB melalui Koramil 06/KD langsung bergerak membantu mengatasi kesulitan rakyat kecil tersebut dengan membagikan paket nasi kotak kepada warga yang membutuhkan guna meringankan beban mereka.

" Danramil mengimbau dan mengajak warga untuk berbagi guna meringankan beban masyarakat di sekitarnya. Selain itu ia meminta warga mematuhi imbauan pemerintah dengan tidak mengadakan aktivitas yang menimbulkan kerumunan massa." Jelasnya.

(Tyson/JakBar)


Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA