Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Jaring Puluhan Pelanggar Dalam Ops Yustusi Rutin Prokes



Jurnal34news.com.-Jakarta-Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang berkelanjutan kali ini personil Babinsa bersama Unsur Tiga Pilar Kec Kalideres, jaring 31 pelanggar tidak memakai masker dalam razia Prokes kepada seluruh pengguna jalan dan pengendara roda Dua maupun roda Empat yang melintas di Pos Lantas Daan Mogot, Jl. Dan Mogot Km 15, RT.01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Sabtu (14/11/2020)

Kegiatan Ops yustisi di gelar rutin tersebut untuk mengantisipasi perlindungan bagi masyarakat yang sedang melintas dijalan akibat virus Corona yang kapan saja dan siapa saja bisa tertular oleh virus tersebut.

Dalam kegiatan Ops Yustisi kali ini personil gabungan Tiga Pilar Kec Kalideres menjaring 31 pelanggar protokol kesehatan yang kedapatan tidak memakai masker diantaranya,  

21 pelanggar diberikan sanksi tindakan sosialiasi , menyapu halaman dan 10 pelanggar lainnya di berikan sanksi tindakan administrasi ( Denda )

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di konfirmasi awak media menyampaikan, " Bahwa, kegiatan Ops yustisi yang di gelar rutin tersebut sebagai wujud tanggung jawab dalam memberikan himbauan serta membantu program pemerintah serta sebagai antisipasi dan perlindungan mencegah penularan virus corona (Covid-19) yang semakin mengkhawatirkan bagi kita semua, ” Ujarnya.

" Satu persatu pengendara dan pengguna jalan yang melintas dijalan Daan Mogot tersebut diberhentikan dengan penegoran secara persuasif dan bagi pengendara yang kedapatan tidak memakai masker diberikan sanksi sosial berupa nyapu jalan juga halaman dan ada juga di berikan sanksi denda." Jelas Danramil.

Kegiatan Ops yustisi gabungan Tiga Pilar ini menerjunkan 25 Anggota diantaranya Anggota Polsek Kalideres 8 personil dipimpin Kanit Lantas Kalideres, AKP Arif Rahman Hakim.
Anggota Koramil 06/KD 2 personil dipimpin Serka Wiwit Irwan, Anggota Satpol PP  9 Personil dipimpin Abdul Hayi, Anggota Dishub 6 personil dipimpin Kodrat.

" Danramil tidak lupa selalu mengingatkan kepada seluruh Anggota Babinsanya agar selalu menerapkan anjuran Pemerintah tentang 3M dimana saja yaitu, Memakai masker, Selalu mencuci tangan dengan sabun, serta Menjaga jarak dengan orang lain.

(Tyson/JakBar)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA