Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Kec Kalideres Terus Laksanakan Patroli PDMPK

 


Jurnal34news.com.- Jakarta Barat - Dalam rangka Physical Distancing sosialisasi pelaksanaan  PSBB  guna mengantisipasi Penyebaran Wabah Virus Covid 19 di Wilayah Koramil 06/KD, Babinsa Koramil 06/KD bersama Unsur Tiga Pilar (TNI, Polri, Satpol PP) melaksanakan patroli bersama dalam rangka Penegakkan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) Rabu (04/11/2020)

Patroli gabungan bersama dipimpin langsung Ipda Wahyudi diikuti, Anggota Koramil 06/KD 2  Personil dipimpin Pelda Budiyo, Anggota Polsek  Kalideres 5 Personil di pimpin Ipda Wahyudi, Anggota Satpol PP 5 personil dipimpin Kosim.

Sasaran patroli bersama difokuskan wilayah yang mempunyai tingkat kerawanan yang cukup tinggi akan penyebaran Covid-19 dilihat dari ramainya aktivitas malam hari.

Adapun titik rute yang menjadi sasaran patroli kali ini adalah, di mulai dari Mapolsek Kalideres di lanjuti ke Jl.Daan mogot City, Jl. Daan Mogot baru, Jl. Tampak siring, Jl. Hutan jati, Jl. Citra 8, Jl. Citra 2 Ext.Pegadungan Jl.PetaUtara, Jl. Satu Maret, Jl. Prepedan, Jl. Peta Barat, Jl. Peta selatan, dan kembali Polsek Kalideres.

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik mengatakan, " Kegiatan patroli bersama (TNI, Polri, Satpol PP) dilakukan untuk melakukan pengawasan PDPMK pada warga yang berkerumun, Tindakan tegas dan terukur harus diambil sebagai upaya maksimal memutus penyebaran Covid-19,” kata Danramil.

" Patroli kali ini berbeda dengan sebelumnya Kata Danramil, tidak hanya memberikan imbauan dan teguran secara lisan. Tindakan ini dilakukan dengan penindakan dan sanksi sanksi hukum sosial

Pemberian sanksi diharapkan dapat membuat efek jera agar masyarakat dapat lebih disiplin dan membiasakan hidup bersih dengan menjalankan protokol keseharan. “Menerapkan 3M, memakai tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” jelas Danramil.

(Tyson/JakBar)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA