Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Terus Gencarkan Patroli Rutin Dalam Pencegahan Covid-19

Jurnal34news.com.-Jakarta- Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif baik di pemukiman warga, obyek vital, perkantoran maupun pertokoan serta mengantisipasi kerumunan dalam pencegahan Covid-19,Personil Babinsa Koramil 06/KD bersama Tiga Pilar secara rutin melaksanakan patroli Kamtibmas dan melakukan dialogis dengan warga di wilayah untuk mencegah terjadinya tindak pidana serta segala bentuk gangguan Kamtibmas juga memutus mata rantai penularan wabah virus Covid-19. Minggu (28/11/2020) 

Sebelum patroli rutin dilaksanakan, seluruh Anggota melaksanakan Apel gabungan di Mapolsek Kalideres dipimpin Panit Reskrim Polsek Kalideres Iptu Sitorus selaku pawas diikuti peserta apel diantaranya,Anggota Koramil 06/KD 2 Personil dipimpin Serka Wiwit Irwan, Anggota Polsek Kalideres 5 Personil dipimpin Iptu Sitorus,Anggota Satpol PP 5    personil dipimpin Rujito, 

Adapun rute yang dilalui dalam giat patroli kali ini di fokuskan tempat-tempat kerumunan massa, yang menyebabkan timbulnya tingkat Covid-19 tinggi, serta tempat nongkrong Anak-anak muda yang akan memancing kejahatan serta tawuran yaitu, dimulai dari Makopolsek Kalideres, dilanjutkan ke Jl.Daan mogot City, Jl. Daan Mogot baru, Jl. Tampak siring, Jl. Hutan jati, Jl. Citra 8,Jl. Citra 2 Ext.Pegadungan, Jl.Peta Utara, Jl. Satu Maret jl. Prepedan, Jl. Peta Barat, Jl. Peta selatan dan kembali ke Makopolsek Kalideres.

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik menyampaikan", Kegiatan patroli rutin ini memberi himbauan Kamtibmas,khusus warga yang berada di wilayah Kec Kalideres dihimbau dan ditekankan agar selalu melaksanakan 3 M ( mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker) terutama yang masih ada di luar rumah agar selalu memakai Masker untuk mengantisipasi penularan Pandemi Covid 19." Ucap Danramil. 

” Mari kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif juga membubarkan warga yang ada kedapatan berkerumun,” Ujarnya. 

(Red) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama