Operasi Yustisi, Koramil 06/KD Bersama Unsur Tiga Pilar Tingkat Kecamatan Tegakkan Protkes

Jurnal34news.com.- Jakarta- Secara rutin setiap harinya personel Babinsa jajaran Koramil 06/KD Kodim 0503/JB bersama unsur Tiga Pilar tingkat Kecamatan melaksanakan Operasi Yustisi sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 kepada para pengendara roda Dua dan roda Empat yang melintas di Jl. Dan Mogot Km 15, RT.01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Kamis (26/11/2020) 

Dalam kegiatan Operasi yustisi kali ini menerjunkan 27 personel gabungan diantaranya, Anggota Lantas Polsek Kalideres 10 personel dipimpin Kanit Lantas AKP Arif Rahman,Anggota Koramil 06/KD 3 personel dipimpin Serda Taat A, Anggota Satpol PP 10 personel dipimpin Rakiyam, dan Anggota Dishub 4 personel dipimpin Nahayar. 

" Petugas gabungan dalam Operasi yustisi kali ini menjaring 24 pelanggar tidak memakai masker para pelanggar tersebut di berikan sanksi diantaranya, 18 Pelanggar diberikan sanksi sosial menyapu halaman pos Lantas Polsek Kalideres dan 8 pelanggar lainnya diberikan sanksi administrasi. 

" Pada kesempatan ini,Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di konfirmasi awak media menyampaikan," Selain melaksanakan kegiatan rutin Operasi yustisi, Anggota Babinsa juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yakni menerapkan 3M Memakai Masker, Mencuci Tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, Menjaga jarak, hal ini guna memutus rantai penyebaran Virus Covid-19." Kata Danramil. 

" Lanjut Danramil, Mari kita biasakan disiplin menerapkan 3M, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak sehingga kita terhindar dari resiko penularan virus Covid-19. 

" Dengan kegiatan operasi yustisi rutin bisa menyadarkan warga masyarakat untuk disiplin menerapkan aturan protokol kesehatan covid-19.Semoga dengan kegiatan ini masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan kita bersama” Pungkas Danramil. 

(Tyson/JakBar) 






Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama