Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Operasi yustisi Tiga Pilar Kec Kalideres Jaring Belasan Pelanggar Prokes

 

Jurnal34news.com.- Jakarta- Dalam rangka membantu program Pemerintah dalam pencegahan covid-19 serta tertib memakai masker, personel Babinsa Koramil 06/KD bersama Tiga Pilar tidak berhenti melaksanakan kegiatan Operasi yustisi kepada seluruh pengendara roda Dua maupun Roda Empat yang melintas di jln Dan Mogot Km 15, RT.01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Sabtu  (21/11/2020)

Belasan pelanggar tertib masker terjaring dalam operasi yustisi tertib masker kali ini para pelanggar tersebut diberi sanksi diantaranya 8 pelanggar diberikan sanksi sosial membersihkan kawasan kantor pos Lantas Polsek Kalideres dan 3 pelanggar diberikan sanksi denda administrasi.


Dalam operasi yustisi gabungan kali ini menerjunkan 26 personel diantaranya, Anggota Lantas Polsek Kalideres 10 personel dipimpin Kanit Lantas Polsek Kalideres AKP Arif Rahman Hakim, Anghota Koramil 06/KD 2 personel dipimpin Serka Wiwit Irwan, Anggota  Satpol PP 8 personel dipimpin Dasuki, dan Anggota Dishub  6 personel dipimpin Kodrat.

" Di tempat terpisah,Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik mengatakan," Masih terlihat di lokasi operasi tertib masker, Meski operasi yustisi tertib bermasker rutin digelar, nyatanya kesadaran masyarakat masih belum juga bertambah tentang pentingnya mencegah penyebaran penyakit covid-19 saat Jakarta berstatus PSBB transisi." Katanya.

" Penindakan tersebut dilakukan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam upaya penanganan covid-19 di Ibu Kota, Oleh sebab itu, Kami bersama jajaran Tiga Pilar tidak henti-hentinya menyampaikan protokol kesehatan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak fisik.

“Dengan pemberian sanksi ini diharapkan memberikan efek jera bagi para pelanggar,sehingga tidak akan mengulanginya lagi,” Jelas Danramil saat di temui awak media.

(Tyson/JakBar)


Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA