Ops Yustisi, Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar jaring 31 pelanggar protkes di Kalideres

Jurnal34news.com.-Jakarta, Petugas gabungan tiga pilar Kec Kalideres Jakarta Barat menggelar operasi yustisi rutin untuk para pengendara roda Dua dan roda Empat yang melintas di Pos Lantas Daan Mogot, Jl. Dan Mogot Km 15, RT.01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Sabtu (28/11/2020) 

Sebanyak 31 pelanggar yang kedapatan tidak memakai masker diberikan sanksi yaitu, 15 pelanggar diberikan Sanksi sosial membersihkan halaman Pos Lantas Polsek Kalideres dan 16 pelanggar lainnya diberikan Sanksi Administrasi. 

Kegiatan ini sebagai upaya membangun kesadaran menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dalam rangka Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) guna mempercepat pemulihan Covid-19. 

Dalam giat Ops yustisi kali ini menerjunkan 28 personel gabungan diantaranya,Anggota Lantas Polsek Kalideres 15 personel dipimpin  Kanit Lantas Kalideres, AKP Arif Rahman Hakim,Anggota Koramil 06/KD 3 personel dipimpin Pelda I. Ketut Suka Atmaja, Anggota Satpol PP 5 Personel dipimpin Mahfudin, dan Anggota Dishub 5 personel dipimpin Nahayar.

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat ditemui awak media menjelaskan", Dalam penanganan Covid-19, ia berharap masyarakat mau ikut serta berperan aktif dalam menjaga penyebarannya.

" Mari kita sama-sama menjaga kesehatan lingkungan tempat tinggal kita dari penyebaran Covid-19 dengan terus mau mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker atau menjalankan 3M dalam kehidupan sehari-hari," imbuhnya.

(Tyson/JakBar) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama