Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Patroli Ops Yustisi, Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Kec Kalideres Terus Gencarkan Prokes

Jurnal34news.com.-Jakarta, Dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 khususnya di wilayah Kec Kalideres, Tiga Pilar Kec Kalideres (TNI,Polri,dan Satpol PP) menggelar patroli yustisi rutin gabungan protokol kesehatan dan sosialisasi pelaksanaan  PSBB Antisipasi Penyebaran Wabah Virus Covid 19 sesuai peraturan pemerintah. Rabu (11/11/2020) 

Patroli tertib masker yang digelar mengedepankan adaptasi kebiasaan baru tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona virus disease di wilayah Kalideres. 

Sebelum melaksanakan kegiatan patroli gabungan tersebut seluruh Anggota melaksanakan Apel bersama yang di gelar di Kapolsek Kalideres dengan di ikuti seluruh peserta apel yaitu, Anggota Koramil 06/KD 2  Personil, dipimpin Serma Misda Anggota Polsek Kalideres 5 Personil dipimpin IPTU Hartaya, Anggota Satpol PP 5 personil dipimpin Komarudin, dengan pimpinan apel IPTU Hartaya. 

Adapun rute yang di lalui pada patroli kali ini tempat tempat yang menjadi kerumunan masyarakat dan tempat para pedagang di jalan tempat kumpul warga yaitu, Satar dimulai dari Polsek Kalideres,dilanjutkan ke Jl.Daan Mogot Terminal Kalideres, Jl. Tampak Siring Daan Mogot baru raya, Jl. Bedugul Daan Mogot baru Jl. Kintamani Daan Mogot baru, Jl. Utan Jati Pegadungan, Jl. Citra 2 Ext.Pegadungan Jl.PetaUtara, Jl. Satu Maret, Jl. Prepedan. Jl Peta Barat, Jl. Peta selatan, dan kembali Polsek Kalideres. 

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik menjelaskan," Selama patroli digelar di wilayahnya ini banyak masyarakat yang patuh kepada protokol kesehatan dan sadar untuk menggunakan masker saat keluar rumah.

"Kami tetap mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak dan menggunakan masker saat berada di luar rumah sehingga terhindar dari bahaya penyebaran COVID-19," Jelas Danramil. 

(Tyson/Jak/Bar) 



Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA