Personel Babinsa Koramil 06/KD Bersama BKO Terus Lakukan PDMPK di Pasar Tradisional, Himbau Protokol Kesehatan

Jurnal34news.com.- Jakarta- Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) terus dilakukan oleh Anggota Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Kel Kalideres Serda Bambang D bersama BKO Yonif 203/AK, Hal tersebut sebagai langkah upaya mencegah penyebaran virus Covid-19, di PD. Pasar Jaya  Kalideres Jl. Peta Selatan, Rt 07/01, Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakbar. Kamis (26/11/2020) 

Kegiatan pengawasan tersebut Koramil 06/KD Kodim 0503/JB bersama Tiga Personel Anggota BKO Yonif 203/AK melakukan himbauan Prokes (Protokol Kesehatan) yang di pimpin oleh serda Bambang D. 

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di temui awak media menyampaikan," Kegiatan pengawasan yang dilakukan oleh Anggota Babinsa Koramil 06/KD tersebut untuk para pengunjung dan para pedagang agar mentaati peraturan pemerintah tentang kesehatan dan pencegahan penyebaran virus Covid-19." Kata Danramil. 

" PDMPK yang dilakukan sebagai langkah upaya Koramil 06/KD untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Sentra Ekonomi PD Pasar Jaya Kalideres. 

" PDMPK adalah bagian dari sosialisasi new normal dengan mengimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar tetap mematuhi 3M,memakai masker, menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan mencuci tangan dengan sabun yang telah di sediakan di pintu masuk pasar." Jelas Danramil. 

(Tyson/JakBar) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama